middle ad

Lagi, Kekerasan Pada Balita Terekam CCTV

Kekerasan Pada Balita Terekam CCTV


Prazideo - Seorang ayah yang mempercayakan balitanya pada seorang pengasuh menaruh curiga dan diam-diam memasang CCTV pada kamar anaknya. Hal yang dikhawatirkan pun ternyata benar-benar terjadi. Pengasuh yang dipercaya untuk merawat balita kesayangannya jutru malah memperlakukan sang anak dengan sangat biadab. 

Sang pengasuh tidak hanya memperlakukan anak dengan kasar, tetapi juga melempar dan menendang balita yang tidak bisa melakukan perlawanan. Bukti nyata video CCTV ini tentu menjadi perhatian para netizen dan membuat merah semua orang yang melihat. Tak elak kejadian ini juga membuat marah orang tua sang balita yang selam ini mempercayakan balitanya di rawat sang pengasuh. 

Kekerasan pada balita yang terekam CCTV di china ini sungguh memilukan. Ini merupakan pelajaran bagi para orang tua yang memiliki pengasuh agar tetap memperhatikan keadaan buah hatinya. Meskipun tidak semua pengasuh anak melakuka seperti yang ada di video ini, tetapi sebagai orang tua seharusnya tidak begitu saja melepas perhatian pada buah hatinya.

Video Credit : chen tai
Similar Videos

0 Comments: