Ketika Nasi Padang Jadi Inspirasi Lagu - Jadi Keren Loh

Advertisemen
Ketika Nasi Padang Jadi Inspirasi Lagu - kvitland

Prazideo - Asyik sekali lagunya. Kalo kamu ga tau arti lagu "Nasi Padang" dari Kvitland ini mungkin akan mengira ini adalah lagu cinta. Soalnya dari segi alunan musiknya mendayu romantis seakan membawa kita pada perasaan jatuh cinta. Tapi ketika kita tahu arti lagunya mungkin akan senyum-senyum sendiri karena ternyata lagu ini adalah tentang seseorang yang jatuh cinta pada nasi padang - Makanan khas Sumatera Barat.

Kvitland sendiri adalah sebuah band yang digawangi oleh Adun. Seorang bule dari Norwegia. Kejatuh cintaanya pada nasi padang membuatnya terinspirasi untuk membuat lagunya. Kalo agan pernah dengerin lagu "Aku Lapar" yang sempat juga viral, nah do'i inilah yang membuat lagu Nasi Padang. 

Kadang hal ini menjadi ironi karena seorang bule bisa mendapatkan inspirasi sensasional dari produk lokal Indonesai, sementara masyarakat kita masih banyak yang kurang menghargai lokal genius negeri sendiri. Well, terlepas dari itu, langsung saja deh dengerin lagunya kalo ga klepek-klepek.

Yang mau download Mp3-nya di sini :
Kvitland | Nasi Padang Mp3 Download

Video Credit : Kvitland
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Prazideo - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger