middle ad

Dramatis !! Penyelamatan Seorang Pengemudi Sebelum Mobil Tenggelam

Dramatis !! Penyelamatan Seorang Pengemudi Sebelum Mobil Tenggelam, penyelamatan seorang pengemudi mobil yang tenggelam ke sungai berlangsung dramatis

Prazideo - Sekelompok kru stasiun TV sedang keliling sungai menggunakan boat ketika tiba-tiba sebuah mobil merah nyemplung kesungai tepat di depannya. Seluruh krew langsung merapat pada mobil tersebut dan bermaksud untuk menolong. Salah seorang krew, yang diketahui bernama David Phung mencoba memecahkan kaca belakang mobil namun gagal, akhirnya dengan sebuah pisau dia merobek bagian atas mobil dan mengeluarkan korban dari dalam mobil.  David  langsung melompat ke air dan menarik sang korban keluar sebelum mobil benar-benar kandas ke dasar sungai.Tanpa di duga ternyata pengemudinya adalah seorang wanita tua. 

David Phung, Seorang True Hero Sejati

Yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika sang wanita sudah berhasil di selamatkan oleh David, ternyata dia masih mencari anjingnya yang tertinggal di dalam mobil yang tenggelam. Sang wanita bersikeras dan memohon agar anjing tersebut diselamatkan. David pun bergegas mencarinya dengan meraba mobil yang tenggelam. Beruntung sang anjing dapat ditemukan dan selamat sebelum terlambat.

Berita ini disiarkan di BBC dan mendapat ribuan tanggapan dan apresiasi pada apa yang dilakukan oleh David. 

"David Phung jumped in the water to save a woman and her dog - he is a true hero and we all need to celebrate his act of kindness!! He is brave * calm * selfless * strong! " Tulis Julene Pierce-Campion di BBC NEWS\
"He really did do an amazing job, still wondering how he managed to find the dog", BBC NEWS
Banyak yang mengatakan bahwa orang-orang seperti David Phung sangat layak untuk di sebut sebagai True Hero atau Pahlawan Sejati. Dia sudah melakukan aksi yang luar biasa, tidak hanya menyelamatkan nyawa manusia, tetapi berkenan untuk menyelamatkan nyawa seekor anjing sekalipun. Begitulah seharusnya kita sebagai manusia. Tidak mempedulikan perbedaan suku, ras dan agama, ketika nyawa seseorang dalam bahaya, di sanalah kewajiban kita mengulurkan tangan untuk saling membantu.

Salut untuk orang-orang seperti David Phung !!

Similar Videos

0 Comments: