middle ad

BANGKIT - Behind The Scene

film indonesia terbaru, BANGKIT - Behind The Screen

Prazideo - Kereeeeen.... Kapan nih rilisnya ?? Bangkitnya perfilman di Indonesia dengan aksi laga selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat film di negeri ini. Setelah beberapa waktu lalu sempat naik daun dengan film The Raid yang populer di dunia. Sekarang muncul kembali film "BANGKIT" yang diproduksi oleh SURYANATION ini sepertinya juga akan menjadi film bioskop yang ditunggu-tunggu. Dengan penggaraapan visual effect yang lebih serius dan rapi, film ini layak untuk menjadi kebanggaan. 

Seperti yang kita tahu, selama ini perfilman Indonesia sudah semakin didominasi dengan tema-tema percintaan dan kurang dengan film aksi yang digarap serius. Hal yang sering mengecewakan dalam film aksi Indonesia adalah visual effect yang kurang memadai untuk menunjang cerita. Tetapi semakin hari, semakin banyak pula produser film yang mulai menawarkan film-film Indonesia dengan effect yang digarap secara profesional. 

Cerita film bangkit ini sepertinya mengangkat tentang bencana Tsunami yang merupakan salah satu bencana yang paling di ingat oleh masyarakat Indonesia. Kedasyatan dan kerusakan yang ditimbulkan oleh bencana tsunami begitu terasa memilukan. Nah, film ini sepertinya membawa cerita tsunami ke kota Jakarta, dengan kehancuran gedung-gedung bertingkat yang dasyat. Secara keseluruhan belum diketahui gimana cerita film ini. (Lha wong nonton aja belum... hehe).

Film "BANGKIT" ini dibintangi Vino G Bastian. Salah satu aktor Indonesia yang memiliki talenta tidak diragukan lagi. Video behind the screen ini di viralkan dari akun Vino GB yang kemudian mendapatkan reaksi positif dari penggemar. Bahkan mereka sangat antusias untuk menantikan rilis resmi film ini. Film 'BANGKIT' kabarnya serentak ditayangkan di Gedung-gedung Bioskop Indonesia 28 Juli
Similar Videos

0 Comments: