middle ad

Detik-Detik Sebuah Mobil Ditelan Tornado


Prazideo - Sebuah angin tornado menerpa ketika seorang pengendara mobil melintasi sebuah jalan. Tornado yang datang tiba-tiba sehingga tak sempat lagi mengelak. Seseorang penumpang mobil yang kebetulan merekam kejadian tersebut tanpa sengaja menangkap peristiwa mengagetkan. Ketika mobil van putih di depannya seketika menghilang ketika tornado melewatinya. Ini membuktikan betapa dasyatnya angin tornado itu sehingga mampu melemparkan sebuah mobil. 

Belum diketahui dimana kejadian ini. Sementara video ini tersebar di Facebook yang kemudian menjadi viral. Banyak orang melihat video ini bertanya-tanya tentang nasib mobil putih yang terseret tornado tersebut.

Hal yang mengagetkan lagi adalah ketika tornado sudah pergi dengan membawa mobil van putih dan angin yang pekat sudah agak reda, tiba-tiba seorang perempuan terduduk di tengah jalan dimana tornado itu melintasinya. Apakah perempuan tersebut tadinya dibawa angin dan terlempar ke tengah jalan ?? Kemungkinan besar seperti itu. 

Angin tornado memang membahayakan. Maka dari itu berhati-hatilah di jalan kawan. Jika kamu melihat kejadian seperti ini, alangkah lebih baik untuk memutar balik dan jangan pernah nekat untuk menerjang angin tornado, Karena akan bernasib sama dengan mobil van putih dalam video ini. 
Similar Videos

0 Comments: