middle ad

Berani Ikut Game Ini ? Lebih Brutal Dari Ninja Warior

Berani Ikut Game Ini ? Lebih Brutal Dari Ninja Warior


Prazideo - Ada yang berani mencoba game ini ? Game yang lebih seru dari "Benteng Takeshi" dan lebih "sadis" dibandingkan Ninja Warrior. Game ini bener-bener membuat basah pesertanya. Penuh jebakan dan rintangan cukup sulit. Para peserta tidak akan menyadari letak rintangannya karena memang bervareasi dan tidak monoton. Lihat saja di video ini, hampir semua peserta pasti basah oleh lumpur berwarna, yach.....

Game ini akan sangat menguji stamina dan kejelian peserta dalam memprediksi jebakan yang ada


Game ini akan sangat menguji stamina dan kejelian peserta dalam memprediksi jebakan yang ada. Sekali lengah pasti akan terjatuh ke dalam air, Di pukul, Medan roda berputas,  melompat diantara gear, busa yang menyembur, dan masih banyak lagi rintangan yang tidak terbayangkan oleh peserta. Berani mencobanya ??

Video ini viral melalui media sosial facebook oleh akun Chordpoprock dengan judul "Brutal Permainan tingkat dewa". Permainan yang penuh rintangan dan jebakan yang menantang. Sepertinya ini akan menjadi game yang populer di Indonesia. Atau sebentar lagi bakalan diadobsi menjadi game chalange di indonesia seperti Ninja Warior.

Similar Videos

0 Comments: