middle ad

Wow Keren, Game Battlefield 1 Multiplayers Official Trailer Sudah di Rilis


Prazideo | Kabar gembira untuk kamu para gamers yang menyukai game wars. Siapa sih yang ga tau Battlefield. Game satu ini memiliki Storyline yang sangat seru dan menegangkan. Nah saat ini, Xbox sebagai salah satu perusahaan pengembang console game yang besar, merangkul para pengembang game terkenal seperti EA, DICE dan FROSTBITE untuk menghadirkan Battlefield 1 Multiplayers untuk memuaskan dahaga para gamers akan permainan yang lebih menegangkan.

Selamat Bergabung Dalam Game Peperangan Terbesar 

Sudah pasti banyak yang tau kalo game Battlefield selalu mengangkat cerita perang dengan scene perang yang tanpa henti, Kali ini setting pada perang dunia pertama dengan peralatan tempur jaman dulu. Tetapi jangan kira ini akan membosankan. Kebalikannya, game ini akan menyajikan suasana perang yang realistik. Bertempur dengan senjata, mengendarai tank, pesawat terbang, bahkan dalam trailer digambarkan terdapat juga kuda sebagai kendaraan untuk berperang.


Dalam Battlefield 1 Multiplayers ini kamu bisa bergabung bersama pemain lain secara online untuk masuk ke dalam medan peperangan terbesar secara real time, Dengan grafis yang memukau, game ini dipastikan akan banyak menyedot perhatian para gamers untuk bergabung di dalamnya. Segeralah persiapkan perangkatmu untuk bergabung dalam perang besar ini,.

Oke dah, melihat trailernya saja sudah membuat kita tidak sabar untuk ikut bermain dan bergabung dalam peperangan. Sekian dulu dah ulasan game Battlefield 1 Multiplayers ini. Semoga harimu menyenangkan sob..
Similar Videos

0 Comments: